Friday, April 17, 2015

Mixer Digital Avid VENUE S6L


Pada tahun ini,Avid kembali meluncurkan platform pencampuran audio digital teranyar yaitu Mixer Digital Avid VENUE S6L , penerus sistem S3L ini menawarkan antarmuka intuitif berbasis sentuh yg dirancang untuk menangani kebutuhan even dan tur besar yg sangat kompleks, dan tentunya bersama dengan integrasi penuh Pro Tools.

“Dalam kurun waktu 10 tahun sejak pertama kali kami memperkenalkan sistem pencampuran audio live VENUE, Avid telah melanjutkan tradisi sebagai inovator di dunia sound system profesional, dan kini kami telah melampaui pencapaian tertinggi kami dengan lahirnya mixer digital live VENUE S6L,” jelas Chris Gahagan, wakil presiden senior dari divisi produk dan teknologi , Avid. “Dengan mixer digital VENUE S6L, Avid kembali memimpin pasar sekali lagi dengan kekuatan pemrosesan sinyal audio yg tak terbayangkan dan teknologi inovatif yg memungkinkan pengguna menangani setiap pekerjaan konser musik atau even produksi audio lainnya dengan kemudahan dan kenyamanan.”

VENUE S6L adalah sebuah sistem mixer digital berbasis modul yg dapat diperluas sistemnya ,menyalurkan fungsionalitas lengkap mulai dari aplikasi pencampuran audio live, termasuk FOH ( front of house )l,sistem pemantauan, theater, penyiaran dan lainnya. Memanfaatkan engine live sound VENUE E6L untuk menangani jumlah saluran aktif yg besar dan setiap plug ini nya sangat rendah latency atau keterlambatan transfer data. Semua pemrosesan berada dalam nilai sampel 96 Hz, dengan dukungan untuk nilai sampel yg lebih tinggi dimungkin tergantung dari jumlah daya pemrosesan yg tersedia.

Konsol VENUE S6L memiliki layar sentuh intuitif yg terang walau di siang hari begitu juga tampilan OLED, menawarkan hasil visual yg menyediakan kontrol pintar yg langsung. Pemrosesan plug in bawaan mixer ini lebih canggih dibanding dengan model pendahulunya, dan integrasi bersama Pro Tools memberikan fungsi perekaman dan pemutaran ulang tanpa perlu antarmuka audio yg terpisah.

Mixer digital VENUE S6L adalah sistem yg dilengkapi fungsi komunikasi jaringan dan dapat dimodif sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dari sebuah kegiatan produksi. Mixer dapat berkomunikasi dengan beragam modus jaringan dan format In/Out, termasuk Ethernet AVB, Audinate Dante, MADI, Thunderbolt,dan yg lainnya. (Kartu tambahan tersedia terpisah dari paket penjualan.)

Sistem yg baru ditenagai oleh perangkat lunak VENUE yg sama seperti sistem mixer digital Avid lainnya. Saluran In/Out dapat dibagi ke berbagai sistem jaringan menggunakan teknologi Avid True Gain.

Mixer Digital Avid VENUE S6L sudah dapat dipesan mulai dari artikel ini diterbitkan, dan unit akan dikirimkan ke palanggan pada kuartal ke tiga tahun ini.

No comments:

Post a Comment